Teknologi Informasi Tazkia
Unit IT Tazkia menyediakan layanan baik untuk pihak internal maupun eksternal Tazkia, antara lain: layanan pengembangan aplikasi, internet & infrastruktur, tes berbasis komputer, validasi LJK, serta layanan lainnya di bidang teknolodi & sistem informasi
Layanan Internal Tazkia
- Seluruh pengguna internal Tazkia dapat mengakses internet dengan menggunakan Single Sign-On (SSO) dengan panduan layanan ini. Beberapa laman hanya dapat diakses di lingkungan kampus, namun banyak laman yang juga dapat diakses dimana saja.
- Mahasiswa dan Dosen dapat mengakses berbagai media pembelajaran interaktif melalui smile.tazkia.ac.id.
- Merupakan layanan informasi mengenai modul-modul dalam SIM Akademik, dan akses menuju SIM Akademik.
- Mahasiswa dapat melakukan permohonan layanan lupa username atau password kepada melalui Layanan yang tersedia.
Layanan Eksternal Tazkia
- Menyediakan layanan untuk penyelenggaraan CBT (Compute-Based Test) bagi pengguna eksternal Tazkia.
- Layanan untuk pengguna eksternal Tazkia dalam merancang, mengubah atau memperbaruai sistem lama menjadi sistem baru
- Dapat memfasilitasi jaringan telekomunikasi yang memungkinkan antar komputer untuk saling berkomunikasi dengan bertukar data
- Membangun environment digital yang cocok.