Melalui kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilakukan, kampus Tazkia Bogor mengamati seberapa efektif promosi beasiswa yang telah dilakukan oleh lima alumni sejak tahun 2019.

Alumni-alumni tersebut telah ditugaskan untuk menjadi duta beasiswa Kalimantan Timur dan membagikan informasi mengenai kesempatan pendidikan yang dapat diakses melalui program beasiswa tersebut.

Tugas mereka melibatkan promosi dan penyampaian informasi secara langsung kepada masyarakat, potensial calon mahasiswa, dan pihak terkait lainnya.

Pencapaian target beasiswa Kalimantan Timur yang sudah berhasil diraih sejak tahun 2023 menjadi indikator keberhasilan dari upaya promosi yang dilakukan oleh alumni Kampus Tazkia Bogor.Monitoring dan Evaluasi

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan efektivitas promosi, tetapi juga minat dan partisipasi yang positif dari calon mahasiswa dalam mengambil kesempatan beasiswa.

Beasiswa Kalimantan Timur didapatkan dari Dinas Pendidikan dan Pemberdayaan Provinsi Kalimantan Timur, menjadi suatu program penting dalam mendukung akses pendidikan tinggi bagi masyarakat setempat.

Keterlibatan Kampus Tazkia Bogor dalam mendukung program beasiswa ini menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sumber daya manusia di wilayah tersebut.

Dalam proses monitoring dan evaluasi, kampus Tazkia Bogor tidak hanya fokus kepada pencapaian target jumlah penerima beasiswa, tetapi juga pada dampak positif yang dapat dihasilkan oleh program beasiswa Kalimantan Timur.

Mereka berharap bahwa beasiswa ini tidak hanya memberikan manfaat individu bagi penerima, tetapi juga dapat memaksimalkan potensi pembangunan pendidikan di Kalimantan Timur secara keseluruhan.Fakhry Barly

Beberlanjutan program beasiswa ini menjadi sorotan utama dalam evaluasi kampus.

Kampus Tazkia Bogor berupaya memastikan bahwa beasiswa ini dapat terus memberikan manfaat jangka panjang dan memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas pendidikan di wilayah tersebut.

Sebagai lembaga pendidikan yang peduli terhadap akses pendidikan tinggi dan pengembangan sumber daya manusia, kampus Tazkia Bogor melalui kegiatan monitoring dan evaluasi ini menunjukkan tanggung jawabnya dalam mendukung program pemerintah dan memastikan bahwa peluang pendidikan dapat diakses oleh sebanyak mungkin individu yang berpotensi.