Untuk merayakan kegiatan bersejarah ini, Hamas menggelar berbagai kegiatan mulai dari perlombaan akademik dan non-akademik, Hamas peduli spesial dirham, dan seminar spesial dirham.

Acara Dirham 21 resmi dibuka oleh kepala program studi Akuntansi Syariah, Putri Syifa Amalia.

Pembukaan ini menjadi kesempatan baik untuk menyemangati para peserta agar memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan.

Dalam tujuannya untuk merayakan ulang tahun ke-21, Hamas tidak hanya ingin mempererat ikatan antaranggota, tetapi juga berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Adanya kegiatan Hamas Peduli Spesial Dirham menjadi salah satu bukti nyata komitmen Hamas dalam membantu sesama.

Perlombaan akademik dan non-akademik yang diadakan tidak hanya bertujuan untuk menguji kemampuan mahasiswa, tetapi juga untuk memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengasah bakat dan keterampilan yang dimiliki.

Hal ini sejalan dengan visi Hamas untuk menciptakan kader yang berkualitas dan bermanfaat bagi bangsa dan agama.

Dalam suasana kebersamaan, anggota Hamas menyampaikan kesan dan pesan yang mendalam.

Mereka berharap agar Hamas dapat terus menjadi organisasi yang menghasilkan kader-kader yang berprestasi dan bertanggung jawab, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dalam setiap langkahnya.Foto Bareng

Perayaan Dirham 21 bukan hanya sekedar momen perayaan, tetapi juga gambaran dari perjalanan panjang Hamas dalam membentuk jati diri dan mengukir prestasi.

Setiap kegiatan yang diadakan adalah bukti nyata dari semangat anggota Hamas dalam berbuat yang terbaik.

Hamas memiliki peran yang penting dalam membawa perubahan yang baik bagi lingkungan sekitar.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Hamas siap menghadapi tantangan-tantangan yang ada di masa depan.

Dirham 21 bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi awal dari babak baru dalam kisah Hamas. Dengan tekad yang bulat dan semangat yang membara, Hamas siap melangkah ke depan menuju masa depan yang lebih gemilang lagi.