Acara ini merupakan upaya untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada anggota Kifez terkait penggunaan kamera DSLR.

Sharing session ini dihadiri oleh para anggota Kifez yang memiliki minat dan passion dalam bidang fotografi.

Kegiatan ini menjadi spesial karena merupakan perdana setelah liburan lebaran, di mana Kifez study kembali menggelar kegiatan dengan kelas perdana bersama narasumber fotografi mereka, yaitu Langit.

Dalam sharing session tersebut, Langit memberikan penjelasan mendalam mengenai berbagai fitur dan fungsi kamera DSLR, serta memberikan tips perawatannya.

Para anggota Kifez yang hadir diajak untuk belajar secara langsung dengan praktek memegang dan mengoperasikan kamera DSLR.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar anggota Kifez dapat memahami seluruh fitur yang terdapat dalam kamera DSLR dan menggunakannya secara maksimal.

Dengan pemahaman yang lebih mendalam, diharapkan anggota Kifez dapat menghasilkan karya-karya fotografi yang lebih berkualitas.

Kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi para pesertanya. Mereka tidak hanya mendapatkan pengetahuan baru, tetapi juga memiliki kesempatan untuk langsung mempraktikkannya di tempat. Hal ini tentu memberikan pengalaman yang berharga dalam penggunaan kamera DSLR.

Diharapkan bahwa kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk terus meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam bidang fotografi di kalangan anggota Kifez Study.